MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL (2019)





### Maleficent: Mistress of Evil(2019) ###

Sinopsis : Sekuel film Malificent pertama ini dibuka di Moors. Tiga orang mendekati sebuah pohon di mana peri jamur kecil bersembunyi. Pria itu meraih mereka, dan dia berhasil mendapatkan beberapa. Mereka dihentikan dan diserang oleh makhluk dengan tanduk besar. Dua orang terbunuh oleh makhluk ini sementara satu lolos dengan 
salah satu peri jamur kecil. Dia mengembalikannya ke kerajaan Ulstead untuk tujuan yang tidak diketahui.

Narator menyatakan bahwa sudah lima tahun sejak Maleficent (Angelina Jolie) menjadi penjaga Putri Aurora (Elle Fanning) setelah menyelamatkannya dari ayahnya, Raja Stefan, tetapi kisah tentang Maleficent telah diputar untuk terus melukisnya sebagai penjahat. Di masa sekarang, Aurora adalah ratu bangsa Moor, memimpin semua makhluk ajaib. Para peri Knotgrass (Imelda Staunton), Thistlewit (Juno Temple), dan Flittle (Lesley Manville) datang untuk memberi tahu Aurora sesuatu, bersama dengan peri landak kecil bernama Pinto. Dia mencuri mahkota Aurora dan membawanya untuk mengejarnya, hanya untuk Aurora jatuh di sungai. Saat dia berjalan keluar, dia bertemu dengan Pangeran Phillip (Harris Dickinson). Aurora menyadari apa yang sedang terjadi, dan Phillip melamarnya. Dia menerima, untuk kesenangan semua peri. Namun, Diaval (Sam Riley) sengaja mendengar ini dan terbang untuk memberi tahu Maleficent. Sebelum dia bisa
menyelesaikan kalimatnya, Maleficent yang sangat tidak senang menyerbu untuk mencari Aurora.



Di Ulstead, Phillip naik dengan Jenderal Percival (David Gyasi) kembali ke kerajaan. Seperti kebanyakan orang di Ulstead, Percival memandang Maleficent dan Moorfolk sebagai monster pembunuh. Phillip menemui orang tuanya, Raja John (Robert Lindsay) dan Ratu Ingrith (Michelle Pfeiffer) untuk menyampaikan berita bahwa Aurora telah menerima lamarannya. Mereka berdua memberi selamat padanya, dan mereka berencana untuk membawa Aurora dan Maleficent untuk makan malam. Kita kemudian melihat perjalanan Ingrith ke tingkat yang lebih rendah di kastil di mana dia memiliki beberapa pekerja yang menempa senjata. Dia bertemu dengan pelayannya, Lickspittle (Warwick Davis), yang sedang dalam proses menciptakan sesuatu yang berbahaya dengan menggunakan bunga tertentu. Juga ditunjukkan bahwa Ingrith menggunakan spindle terkutuk sebagai bagian dari rencananya.



Maleficent terbang ke bawah untuk bertemu dengan Aurora. Dia secara terbuka menyuarakan persetujuannya atas pertunangan, tetapi Aurora hanya ingin Maleficent dan keluarga Phillip bergaul. Maleficent tahu bahwa dia tidak diinginkan di Ulstead, tetapi demi Aurora, dia berjanji untuk muncul dan bersikap. Diaval membantunya berlatih dengan sopan, sementara Aurora memberinya kerudung untuk menutupi tanduknya sehingga membuat orang-orang di kerajaan lebih nyaman.



Maleficent bepergian dengan Aurora dan Diaval ke Ulstead untuk bertemu John dan Ingrith. Hal-hal pertama tampak salah ketika Ingrith dengan sengaja menempatkan besi perak keluar, tahu betul bagaimana besi menyakiti peri. Ingrith mulai menumpuk dengan memunculkan kutukan Maleficent dan menghilangnya laki-laki di ruang terbuka, menunjukkan bahwa dia mungkin ada hubungannya dengan itu. Jerami terakhir datang ketika Ingrith mengatakan bahwa Aurora sekarang akan memiliki ibu sejati begitu dia menikahi Phillip. Maleficent mengamuk dan membentangkan sayapnya untuk mengintimidasi semua orang. Ketika dia menuntut Aurora agar mereka pergi, John tiba-tiba tampak jatuh sakit sebelum pingsan. Ingrith membuat semua orang percaya bahwa Maleficent telah mengutuk John, tetapi dia menyangkalnya kepada Aurora. Ketika Aurora tidak mau bergabung dengannya, Maleficent terbang. Ingrith meminta antek perempuannya Gerda (Jenn Murray) menembakkan besi di Maleficent, menyebabkannya jatuh ke laut. Beberapa saat kemudian, seekor makhluk menyerupai dia menyapu ke bawah dan menyelamatkannya.



John dibaringkan di kamarnya. Aurora dan Phillip menyarankan agar Ingrith menggunakan "ciuman cinta sejati" untuk membangunkannya. Karena dia jelas tidak mencintainya dan, pada kenyataannya, orang yang mengutuknya, itu tidak berhasil. Gerda kemudian melaporkan kepada Ingrith tentang makhluk lain yang meraih Maleficent.



Maleficent bangun untuk menemukan lukanya cenderung. Dia mengembara dan menemukan pertemuan Peri Gelap lainnya (atau "Feys"), termasuk Conall (Chiwetel Ejiofor), orang yang menyelamatkannya. Co-leader Borra (Ed Skrein) memandang manusia sebagai musuh, menyalahkan mereka atas hilangnya para peri. Mereka melihat Maleficent, dan Borra pergi untuk mengejek hubungannya dengan seorang manusia. Ini membuatnya cukup marah untuk menunjukkan kekuatannya melawan Borra, yang menurutnya hebat karena menurutnya mereka bisa menggunakan kekuatannya melawan manusia. Conall kemudian membawa Maleficent melintasi tanah, yang merupakan masyarakat tersembunyi dari peri lain yang memiliki kekuatan unik. Conall juga menunjukkan kepada Maleficent bahwa ia adalah keturunan dari peri phoenix, tetapi leluhurnya menggunakan kekuatannya untuk tujuan gelap dan dikristalisasi. Dia memperingatkan Maleficent tentang menggunakan kekuatan semacam itu.



Pinto menyelinap masuk ke kastil dan menemukan peri jamur, tapi dia ditangkap oleh Lickspittle dan ditempatkan di sepanjang peri-peri curian lainnya. Sementara itu, Aurora tinggal di kastil, dengan Ingrith berpura-pura mencintai padanya, tetapi menjadi jelas dia mengendalikan, karena dia lebih suka Aurora memakai gaun pengantin tuanya.
_________________________________________________________________________________

DOWNLOAD VIA G-DRIVE SD [360]

DOWNLOAD VIA G-DRIVE HD [720]

DOWNLOAD VIA G-DRIVE HD [1080]

_______________________________________________________________

DOWNLOAD VIA G-SHARER SD [360]

DOWNLOAD VIA G-SHARER HD [720]

DOWNLOAD VIA G-SHARER HD [1080]
_______________________________________________________________

DOWNLOAD VIA MEGA HD [1080]

_____________________________________________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD VIA MEDIAFIRE HD [1080]
_____________________________________________________________________________________________________________________________


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | IndoSubMovie Template | Mas Tomp, Mas Krib
Copyright © 2011. Movie IndoSub - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Tomp, Mas Krib
Proudly powered by Blogger