HELLBOY (2019)




### Hellboy(2019) ###

Sinopsis : Film ini dibuka di Inggris selama Abad Kegelapan. Raja Arthur (Mark Stanley) dan Merlin (Brian Gleeson) bertemu dengan Ratu Darah, Vivian Nimue (Milla Jovovich), untuk membentuk apa yang tampaknya menjadi gencatan senjata, hanya bagi Arthur dan Merlin untuk mencoba dan mengakhiri Nimue, yang dikhianati oleh penyihirnya yang paling tepercaya, Ganeida (Penelope Mitchell). Menggunakan Excalibur, Arthur memotong-motong dan memenggal Nimue sebelum menempatkan bagian-bagiannya di peti mati terpisah untuk tersebar di seluruh dunia sehingga ratu jahat tidak akan pernah berkuasa di Bumi.

Pada hari ini, Hellboy (David Harbour) tiba di Tijuana untuk menemukan Esteban Ruiz (Mario de la Rosa), rekannya dari Biro untuk Penelitian dan Pertahanan Paranormal yang hilang setelah pergi misi. Hellboy menemukan Ruiz di sebuah arena di mana dia bertarung sebagai pegulat bernama Camazotz. Ruiz ada di sana untuk berburu vampir, tetapi dia sendiri yang berubah menjadi vampir. Dia menantang Hellboy untuk melawannya di atas ring sebelum dia bermutasi menjadi bentuk yang mengerikan, mengirim semua pelanggan berlari. Hellboy berkelahi dengan Ruiz sebelum menusuknya di sebuah pos. Dia berlari ke temannya saat dia kembali normal, tetapi ketika Ruiz meninggal, dia memperingatkan Hellboy bahwa akhirnya akan datang, dan dia memanggil Hellboy dengan nama aslinya, Anung Un Rama. Tertekan karena membunuh temannya, Hellboy pergi ke bar untuk minum sampai dua agen BPRD datang menjemputnya.



Makhluk seperti babi hutan bernama Gruagach (Stephen Graham) mengunjungi penyihir Baba Yaga (Emma Tate). Mereka berdua memiliki banyak tulang untuk dipilih bersama Hellboy, jadi Baba Yaga memerintahkan Gruagach untuk membebaskan Nimue untuk mendapatkan balas dendam yang mereka berdua cari.



Hellboy kembali ke rumah kepada ayah angkatnya, Profesor Trevor "Broom" Bruttenholm (Ian McShane). Dia bertanya pada Broom apa yang dimaksud Ruiz dengan apa yang dia katakan, yang mana Broom menjawab bahwa dia tidak tahu. Broom kemudian memberitahu Hellboy bahwa ia dicari oleh Osiris Club di Inggris untuk bantuan dalam memburu raksasa.



Hellboy melakukan perjalanan ke Inggris ke markas Osiris Club. Di sana, dia bertemu pemimpin mereka, Lady Elizabeth Hatton (Sophie Okonedo). Dia memberi tahu Hellboy tentang dari mana asalnya. Selama Perang Dunia II, Grigori Rasputin (Markos Rounthwaite) dan antek-anteknya Kroenen (Ilko Iliev) dan Ilsa (Vanessa Eicholz) mencoba membawa sesuatu dari dimensi lain untuk digunakan sebagai senjata. BPRD tiba di sana dengan bantuan agen top Lobster Johnson (Gereja Thomas Haden), yang datang dan membunuh Nazi sebelum Rasputin dieksekusi. Broom diperintahkan untuk membunuh apa pun yang keluar dari portal Nazi, tetapi ketika dia melihat bayi Hellboy, dia memilih untuk mengadopsi dia.



Hellboy melakukan perjalanan dengan para pemburu Osiris untuk mengejar raksasa, tetapi mereka membuat salib ganda dan mulai mencoba membunuhnya dengan berulang kali menusuknya. Hellboy berhasil mendapatkan beberapa pembunuhan, tetapi dia melemah ketika mereka menyudutkannya di sungai dan menyetrumnya. Sebelum sang pemimpin dapat melakukan pukulan fatal, seorang raksasa masuk dan mulai membunuh para pemburu dengan dua raksasa lainnya. Hellboy bangun untuk menemukan raksasa berpesta mayat sebelum dia beraksi. Meskipun raksasa melemparkannya sedikit, Hellboy berhasil memotong anggota tubuh mereka, mencungkil mata mereka, dan langsung membantai para raksasa. Hellboy kemudian pingsan lagi.

Gruagach berjalan ke sebuah gereja di mana dia mulai membunuh sekelompok biksu yang diam. Dia memaksa yang tersisa untuk membimbingnya di bawah gereja di mana kepala Nimue disimpan. Setelah bhikkhu itu menolak untuk mengucapkan mantra untuk membebaskannya, Gruagach merobek lidahnya dan menelannya sehingga ia dapat mengatakannya. Kepala Nimue terbangun, dan dia menginstruksikan Gruagach di mana menemukan sisa tubuhnya.

Hellboy terbangun di sebuah apartemen setelah diselamatkan oleh seorang teman lama bernama Alice Monaghan (Sasha Lane), yang memiliki kekuatan untuk mendengar suara orang mati. Broom memiliki beberapa agen masuk ke apartemen untuk mengkonfirmasi bahwa Hellboy baik-baik saja. Di luar, Hellboy mengeluh kepada Broom tentang Osiris Club yang mencoba membunuhnya. Broom kurang peduli dengan itu dan lebih banyak dengan fakta bahwa Nimue sudah bangun dan potongan-potongan terakhir tubuhnya terletak di markas Klub Osiris. Broom memperkenalkan Hellboy kepada Mayor Ben Daimio (Daniel Dae Kim) dari M11, yang bekerja dengan BPRD untuk menghentikan Nimue. Broom memerintahkan mereka untuk membawa Alice dalam misi.

Tim tiba di markas Osiris di mana semua orang telah dibunuh secara brutal. Mereka menemukan tubuh Lady Hatton, dan Alice menyentuh kepalanya sehingga rohnya dapat berkomunikasi dengan mereka dengan keluar dari mulut Alice. Hatton memperingatkan Hellboy bahwa sekarang Nimue bebas dan mencari seorang raja, takdirnya yang sebenarnya akan terpenuhi. Mereka kemudian bertemu dengan Gruagach saat dia membawa potongan terakhir Nimue bersamanya. Hellboy mengejar dia, tetapi Gruagach melarikan diri setelah Nimue mengalihkan perhatian Hellboy dengan visi dan bermain dengan pikirannya atas perasaannya tentang bagaimana makhluk non-manusia diperlakukan.

_____________________________________________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD VIA G-DRIVE SD [360]


DOWNLOAD VIA G-DRIVE HD [720]


DOWNLOAD VIA G-DRIVE HD [1080]

_____________________________________________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD VIA G-SHARER SD [360]


DOWNLOAD VIA G-SHARER HD [720]


DOWNLOAD VIA G-SHARER HD [1080]
_____________________________________________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD VIA UPTOBOX HD [1080]

_____________________________________________________________________________________________________________________________


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | IndoSubMovie Template | Mas Tomp, Mas Krib
Copyright © 2011. Movie IndoSub - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Tomp, Mas Krib
Proudly powered by Blogger