FROZEN II (2019)




### Frozen II (2019) ###

Sinopsis : Film ini dibuka dengan Anna muda (suara Hadley Gannaway) dan Elsa (suara Mattea Conforti) memainkan permainan dengan kreasi salju Elsa di hutan ajaib ciptaan mereka sendiri. Raja Agnarr (suara Alfred Molina) dan Ratu Iduna (suara Evan Rachel Wood) masuk, dan Agnarr mengatakan kepada gadis-gadis bahwa ia telah melihat hutan ajaib dalam kehidupan nyata. Di masa mudanya, ia bergabung dengan ayahnya, Raja Runeard (suara Jeremy Sisto), dan tentara Arendellian lainnya untuk menjelajah ke Hutan Enchanted, di mana mereka mengenal empat roh hutan - Bumi, Api, Air, dan Udara. Tiba-tiba, penduduk hutan, Northuldra, mulai menyerang Arendellian, dan Agnarr kehilangan ayahnya sebelum kehilangan kesadaran. Dia ingat diselamatkan oleh makhluk misterius. Setelah dia menyelesaikan ceritanya, Iduna menyanyikan lagu pengantar tidur untuk para gadis ("All Is Found").


Pada hari ini, Elsa (sekarang disuarakan oleh Idina Menzel) mendengar suara melodi memanggilnya, tetapi tidak ada orang lain yang bisa mendengar suaranya. Anna (sekarang disuarakan oleh Kristen Bell) bergabung dengan Olaf (suara Josh Gad) di luar saat ia merenungkan perubahan di sekitarnya. Anna tidak terganggu oleh perubahan karena dia memiliki semua orang yang dia cintai ("Some Things Never Change"). Sementara itu, Kristoff (suara Jonathan Groff) memberi tahu Sven bahwa ia berencana melamar Anna.



Malamnya, geng itu bermain tebak bersama, tetapi Elsa mendengar suara memanggilnya lagi. Karena tertekan, dia meninggalkan kamar. Kristoff mencoba mencari waktu yang tepat untuk melamar Anna, tetapi dia lebih peduli dengan bagaimana Elsa bertindak. Setelah meyakinkan saudara perempuannya bahwa dia akan baik-baik saja, mereka pergi tidur.


Suara itu terus memanggil Elsa sepanjang malam, membimbingnya untuk meninggalkan kamarnya dan bertanya-tanya apa yang memanggilnya, dan bagaimana dia ingin belajar lebih banyak tentang hal itu ("Into The Unknown"). Keajaiban di sekelilingnya menunjukkan gambar makhluk misterius. Tiba-tiba, Arendelle mulai mengalami kejadian aneh. Angin kencang berhembus ke kerajaan, air dari air mancur mengalir keluar, api dari lentera padam, dan bumi mulai bergetar dengan ganas. Elsa membantu memimpin warga ke tempat yang lebih tinggi.

Geng bertemu dengan Grand Pabbie (suara Ciaran Hinds) dan Troll lainnya. Dia memberi tahu para sister bahwa roh-roh Hutan Ajaib marah karena kesalahan yang harus diperbaiki, atau masa depan Arendelle akan dalam bahaya. Elsa memutuskan dia harus pergi sendiri untuk memperbaikinya, tetapi Anna menolak untuk membiarkannya pergi sendirian. Secara alami, Kristoff, Sven, dan Olaf bergabung juga.

Semua orang melakukan perjalanan jauh dari Arendelle sampai mereka akhirnya mencapai luar Hutan Ajaib, yang dikelilingi oleh kabut raksasa. Mereka ditarik masuk dan mendapati diri mereka tidak bisa keluar. Kelompok itu terpisah satu sama lain, dengan Olaf berkeliaran sendirian dan tidak memahami hal-hal aneh yang terjadi di Hutan ("When I Am Older"). Tornado yang diciptakan oleh Roh Udara kemudian menarik semua orang, tetapi Elsa mencoba menghentikannya dengan kekuatannya. Di tengah-tengah segalanya, dia melihat apa yang tampak seperti gambar kenangan yang ditampilkan melalui air. Dia membekukan gambar-gambar ini, dengan yang tampak seperti Agnarr muda, dan gadis Northuldra yang menyelamatkannya. Roh Angin tampaknya telah tenang, dengan lembut bertiup melintasi kelompok, dan Olaf bahkan menamainya "Gale."

Geng tersebut kemudian didekati oleh suku Northuldra yang dipimpin oleh Yelena (suara Martha Plimpton), serta tentara Arendell yang dipimpin oleh Letnan Destin Mattias (suara Sterling K. Brown), yang dikenali Anna dari potret di kastil mereka. Mereka menjadi sadar akan kekuatan Elsa dengan cepat, dan Olaf bahkan membutuhkan waktu untuk merangkum petualangan terakhir mereka bersama untuk semua orang. Segera, mereka diserang oleh Roh Api, yang mulai menyebarkan api berwarna cerah di semuanya. Elsa sekali lagi menggunakan sihir esnya untuk menahan api. Dia kemudian mengikuti Roh Api sampai muncul sebagai tidak lebih dari salamander kecil bernama Bruni. Ketika dia melihat bahwa Elsa berarti dia tidak membahayakan, dia mengatur apinya dan menghangatkannya (tidak ada kata pun dimaksudkan). Mereka mendengar panggilan misterius sekali lagi. Setelah Anna mendapatkan Elsa, mereka berlari kembali ke patung es yang dibuat Elsa dan menyadari bahwa gadis yang menyelamatkan Agnarr adalah Iduna, yang berarti ibu mereka adalah Northuldra, dan roh-roh itu membalas perbuatannya dengan memberinya seorang putri dengan kekuatan. Wahyu ini memungkinkan Arendellians dan Northuldra untuk membentuk gencatan senjata.

Kristoff bertemu dengan penjinak rusa Northuldra bernama Ryder (suara Jason Ritter), dan mereka berdua terikat pada cara mereka memperlakukan rusa mereka (khususnya cara mereka memberikan suara rusa mereka). Dia memberi tahu Kristoff bahwa karena kabut, sebagian besar orang di sana hanya tinggal di Hutan dan tidak pernah melihat dunia luar. Elsa berteman dengan saudara perempuan Ryder, Honeymaren (suara Rachel Matthews), yang menunjukkan kepada Elsa bahwa selain empat roh utama, ada roh kelima yang bertindak sebagai jembatan antara roh-roh lain. Setelah menyaksikan Earth Giants berkeliaran di seluruh negeri, Anna memperhatikan Kristoff pergi, tidak menyadari ia bersama Ryder, yang telah mencoba membantu Kristoff membuat proposal yang rumit. Dia pergi dengan Elsa dan Olaf, yang membuat Kristoff berpikir dia telah pergi setelah mengetahui hal ini dari Yelena. Dia mengungkapkan kesedihannya tetapi juga seberapa kuat cintanya pada Anna ("Lost in the Woods").

Anna, Elsa, dan Olaf melanjutkan perjalanan mereka sampai mereka menemukan reruntuhan kapal Agnarr dan Iduna. Melalui ingatan air, Elsa belajar bahwa mereka berangkat untuk menemukan jawaban tentang kekuatan Elsa, bahkan menyaksikan saat-saat terakhir mereka di mana mereka berpelukan ketika air dikonsumsi. Mereka mencari kapal sampai mereka menemukan peta, mengungkapkan bahwa orang tua mereka pergi ke sungai Ahtohallan. Elsa tahu dia harus pergi ke sana sendirian, jadi dia mengirim Anna dan Olaf pergi dengan perahu es yang dia buat. Keduanya mengungkapkan kemarahan mereka atas Elsa yang meninggalkan mereka, bahkan jika dia melakukannya demi kebaikan mereka sendiri.

Elsa mencoba untuk sampai ke Ahtohallan melintasi air, tetapi dia terus dihancurkan oleh Roh Air, yang muncul sebagai Nokk. Setelah menjinakkan roh, dia mengendarainya saat dia mengikuti suara itu, ingin mengetahui dari mana asalnya ("Tunjukkan Dirimu"). Begitu dia mencapai Ahtohallan, dia menemukan ingatannya sendiri dan mengetahui bahwa suara itu adalah suara Iduna yang memanggilnya. Ketika Elsa mencoba mencari tahu apa yang salah, ia belajar kebenaran: Runeard ingin menaklukkan Northuldra dengan membuat bendungan untuk membatasi sumber daya mereka karena ketergantungan mereka pada sihir, yang dibenci Runeard. Ketika pemimpin Northuldra mencoba berunding dengannya, Runeard membunuhnya ketika dia tidak bersenjata. Elsa terlalu jauh ke dalam Ahtohallan, yang menyebabkan dia berubah menjadi es padat, tetapi tidak sebelum dia mengirim informasi ini ke Anna. Sebelum dia dan Olaf berangkat untuk membantu, Olaf mulai hancur, menyadari ada sesuatu yang salah dengan Elsa. Anna memegang Olaf, dan mereka menegaskan kembali cinta mereka satu sama lain sebelum dia pergi. Anna duduk sendirian dalam keputusasaan sampai dia mengangkat dirinya dan bersumpah untuk maju ("Hal Selanjutnya Yang Tepat").

Anna tahu bahwa bendungan itu harus dihancurkan, bahkan jika itu berarti mengirim banjir ke Arendelle. Dia pergi untuk membangunkan Giants Bumi dan membuat mereka mengikutinya ke arah bendungan. Mattias melihat ini dan mencoba untuk menghentikan Anna, tetapi setelah dia meyakinkannya bahwa Elsa belajar kebenaran tentang bendungan dan mengapa bendungan itu harus dihancurkan, dia mengalah dan memikat para Giants di sana. Raksasa melemparkan batu-batu besar ke bendungan, yang menghancurkannya dan mengirim air yang mengalir ke kerajaan. Elsa dihidupkan kembali, dan dia mengendarai Nokk kembali ke Arendelle di mana dia membekukan air dan membawanya turun sebelum hits Arendelle, sehingga menyelamatkan kerajaan dan mengangkat kabut di Hutan, membebaskan para prajurit dan Northuldra.

Elsa bersatu kembali dengan Anna dan kedua saudari itu berpelukan. Kristoff dan Sven lari ke sana juga, dan Elsa menghidupkan kembali Olaf. Anna dan Elsa menentukan bahwa Elsa adalah roh kelima, karena ia telah menjadi jembatan antara roh-roh lain. Kristoff akhirnya berhasil melamar Anna dengan sesuatu yang sederhana, dan dia dengan senang hati menerima. Giants kemudian muncul untuk menunjukkan rasa hormat dan terima kasih mereka kepada Anna dan Elsa.

Setelah kembali ke Arendelle, Anna menjadi ratu baru, karena Elsa telah memutuskan untuk tinggal di Hutan di mana ia dibutuhkan. Para suster secara teratur terus berkomunikasi, dan Elsa mengendarai Nokk kembali ke Arendelle untuk berkunjung.


_____________________________________________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD VIA G-DRIVE SD [360]

DOWNLOAD VIA G-DRIVE HD [720]

DOWNLOAD VIA G-DRIVE HD [1080]

_____________________________________________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD VIA G-SHARER SD [360]

DOWNLOAD VIA G-SHARER HD [720]

DOWNLOAD VIA G-SHARER HD [1080]
_____________________________________________________________________________________________________________________________
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | IndoSubMovie Template | Mas Tomp, Mas Krib
Copyright © 2011. Movie IndoSub - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Tomp, Mas Krib
Proudly powered by Blogger